top of page

Mitra Boga Ventura Luncurkan Xiyue, Pesaing Mixue Asli Indonesia

Jaringan gerai es krim Xiyue diluncurkan oleh Mitra Boga Ventura di tengah gempuran Mixue asal China.


Suasana gerai Xiyue di pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta, pada Sabtu (6/5).


Jakarta, TechnoBusiness ID ● PT Mitra Boga Ventura, induk jaringan gerai Xiboba, MoTahuAja, Xiji, Cochoc, Slimbowl, Absolutea, Ela Greek Donuts, Xibobikes, dan Blisse, meluncurkan Xiyue.


Jaringan es krim tersebut dihadirkan untuk menyusul, jika tidak ingin disebut untuk melawan, Mixue, raja ritel es krim baru asal China yang paling cepat berkembang di dunia, termasuk Indonesia.


CEO Mitra Boga Ventura Marvy Jonathan menjelaskan bahwa Xiyue berarti kebahagiaan. Dalam menggarap pasar, Xiyue mengusung konsep unik dan ceria dengan mempersembahkan varian produk yang belum pernah ada.


“Kami ingin menciptakan produk yang masuk dan cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa,” kata Marvy saat peluncuran gerai Xiyue di Sarinah, Jakarta, Sabtu (6/5).


Sebagai tahap awal, Xiyue menawarkan empat seri produk dengan lebih dari 10 varian rasa seperti Cotton Candy Ice Cream, Caramel Popcorn Ice Cream, Mango QQ Float, dan Happy Sundae Mango.


Setiap produk Xiyue, menurut CMO Mitra Boga Ventura Vanessa Rae Putri, dibuat dengan bahan-bahan berkualitas, sehat, dan lezat yang sepenuhnya berasal dari Indonesia.


Meski bahan bakunya diperoleh dari petani lokal, para Luvyue, sebutan untuk para penggemar Xiyue, dapat menikmati varian produk jaringan es krim tersebut dengan harga murah, mulai dari harga Rp8.000 per cup.


—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID ● Foto: Xiyue


bottom of page