top of page

Promo Es Krim Xiyue dengan Rasa Unik, Ada Diskon 30% sampai Akhir Mei 2023



MOMSMONEY.ID - PT Mitra Boga Ventura mengumumkan peluncuran brand es krim terbaru bernama Xiyue yang berarti kebahagiaan dalam bahasa Indonesia. Ada promo dikson 30% sampai akhir Mei nanti.


Memiliki konsep unik dan ceria, nantinya Xiyue akan mempersembahkan varian yang belum pernah ada sebelumnya dan bahan-bahan yang digunakan 100% asli Indonesia.


CEO Mitra Boga Ventura Marvy Jonathan menyebutkan, pihaknya ingin menciptakan sebuah produk yang masuk dan cocok untuk semua kalangan dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.


Ia berharap, Xiyue dapat mencakup seluruh pecinta es krim tanah air dan menciptakan tren baru untuk bisnis es krim di Indonesia.


"Kami percaya, dengan menawarkan rasa-rasa dan konsep yang unik ini, konsumen akan merasakan pengalaman yang benar-benar baru dan menyenangkan," katanya saat peluncuran Xiyue di Mall Sarinah, Jakarta, Sabtu (6/5).


Xiyue memiliki 4 series dengan lebih dari 10 varian rasa yang sangat unik di masing-masing series. Ada Cotton Candy Ice Cream, Caramel Popcorn Ice Cream, Mango QQ Float, dan Happy Sundae Mango.


Beragamnya varian ini ditujukan untuk memanjakan para Luvyue, sebutan bagi penggemar Xiyue, agar mereka tidak merasa bosan dan terus dapat mengeksplor kesegaran Xiyue lainnya.


"Setiap produk Xiyue dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas, sehat dan lezat. Semua bahan baku Xiyue adalah 100% dari Indonesia sebagai bentuk dukungan kami kepada petani lokal demi membangun ekonomi Indonesia," ungkap CMO Mitra Boga Ventura Vanessa Rae Putri.


"Meskipun bahan-bahannya berkualitas dan asli Indonesia, harga Xiyue sangat terjangkau. Konsumen bisa menikmati Xiyue dengan harga mulai dari Rp. 8.000 per cup," imbuhnya.


Neal Octivan, Marketing Manager MBV Group, bilang, untuk promosi sampai dengan akhir Mei, pelanggan bisa mendapatkan diskon 30% untuk semua produk.


"Karena memang produknya yang murah range harga Rp 8.000 sampai Rp 26.000 saja, maka memang tanpa diskon pun harganya sudah sangat terjangkau," sebut dia.


Xiyue juga membuka peluang kemitraan dengan dua sistem, yakni sistem mandiri dan autopilot. Kemudian, outlet-outlet Xiyue lainnya akan dibuka di daerah lain salah satunya di Kuningan, Jawa Barat.


Andy Dwijayanto


bottom of page