top of page

PROGRAM UNDIAN PRODUK XIYUE "XERBU XIYUE”


Program Undian Produk Xiyue “XERBU XIYUE” (“Program”) ini diselenggarakan oleh PT Tunas Inspirasi Nusantara, berkedudukan di Jakarta, selaku produk es krim dan minuman yang unik dan memiliki banyak varian menu (XIYUE) selaku produk es krim dan minuman yang unik dan memiliki banyak varian menu (“XIYUE”).

Program ini merupakan promo undian gratis berhadiah tidak langsung, untuk konsumen yang membeli produk Xiyue varian apapun dengan minimal pembelian Rp 50,000 (berlaku kelipatan). Peserta yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya jika ada yang dibuat oleh pihak Penyelenggara dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).


Periode Program : 10 November 2023 – 10 Januari 2024


Hadiah Program : Pemenang Program berjumlah 15 Pemenang yang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berikut (“Hadiah”) :


● 1 Unit Motor Honda PCX 160 CBS On The Road untuk 1 pemenang

● 1 Unit IPhone 15 Pro 128Gb untuk 1 pemenang

● 10 Gram Emas Batangan untuk 1 pemenang

● 1 Unit Laptop Hp 14 untuk 1 pemenang

● 5 Gram Emas Batangan untuk 2 pemenang

● 1 Unit Samsung Galaxy Watch 5 untuk 1 pemenang

● Uang tunai Rp.5.000.000 untuk 1 pemenang

● Uang tunai Rp.3.000.000 untuk 1 pemenang

● Uang tunai Rp.2.500.000 untuk 1 pemenang

● Uang tunai Rp.2.000.000 untuk 1 pemenang

● Uang tunai Rp.1.000.000 untuk 2 pemenang

● Uang tunai Rp.500.000 untuk 2 pemenang


Persyaratan Peserta untuk mengikuti Program : Peserta Program ini harus memenuhi persyaratan berikut (“Peserta”) :


● Warga Negara Indonesia (WNI). ● Berusia minimal 17 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau Paspor atau kartu identitas lain yang masih berlaku). Jika berusia di bawah 17 tahun dan ingin mendaftar sebagai Peserta, maka harus mendapatkan izin tertulis dari orang tua atau wali yang sah untuk ikut serta dalam Program ini, termasuk melakukan seluruh rangkaian kegiatan pada Program ini. ● Bukan merupakan karyawan serta anggota keluarga dari karyawan PT. Tunas Inspirasi Nusantara (Beserta PT. Mitra Boga Ventura) dan/ataupun afiliasinya, agensi, mitra, pemasok dan/atau vendor yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini. ● Memenuhi seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini.


Mekanisme Program :


● Peserta mengikuti Program ini dengan cara membeli produk xiyue varian apapun dengan total pembelian Rp.50.000 (satu struk hanya berlaku untuk satu nomor undian) ● Setiap pengunjung yang sudah melakukan pembelian dengan total Rp.50.000 berhak untuk melakukan scan barcode yang sudah disediakan di setiap outlet Xiyue. Di mana scan barcode tersebut otomatis terhubung dengan Whatsapp Business Xiyue. ● Setelah terhubung, peserta dapat mengetik “XERBU XIYUE” untuk bisa mendapatkan formulir pengisian data diri dan mengikuti Program undian Xiyue. ● Formulir pengisian data dari tersebut dapat dikirimkan bersamaan dengan foto struk pembelian, foto KTP serta foto produk yang sudah dibeli sebagai bukti dan syarat untuk mengikuti undian

Peserta akan mendapatkan pesan konfirmasi dari admin Xiyue jika semua data sudah berhasil dikirimkan.

● Peserta wajib menyimpan struk pembelian untuk verifikasi jika menjadi pemenang, sampai dengan masa pengumuman pemenang undian ● Batas waktu untuk mengikuti program undian adalah tanggal 10 Januari 2024. ● Pengumuman pemenang undian akan diinfokan melalui sosial media Xiyue (Instagram dan Tiktok) @xiyue.indonesia. ● Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon : 088976600278 (pukul 09:00 - 18:00) di luar jam operasional, pesan akan dibalas di hari berikutnya. ● Program undian ini berlaku di seluruh Outlet Xiyue.


Ketentuan Pemenang :

● Pemenang Program “XERBU XIYUE” dapat langsung mengkonfirmasi ulang melalui whatsapp ke pihak Xiyue dengan memberikan bukti berupa foto selfie dengan struk yang memiliki nomor (penjualan) yang terpilih. ● Peserta yang terpilih sebagai Pemenang Program (“Pemenang”) wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:

● Peserta yang terpilih akan mengikuti undian dengan sistem undian digital;

● Hadiah akan dikirimkan kepada Peserta selambat-lambatnya 30 (hari) kerja.

● Pajak Hadiah akan ditanggung oleh PT Tunas Inspirasi Nusantara.

● Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, tidak untuk diperjual-belikan dan/atau tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai maupun dengan apapun, baik secara keseluruhan atau sebagian.

● Penyelenggara berhak melakukan verifikasi dan/atau pengecekan validasi data Peserta serta: (i) mendiskualifikasi Peserta atau Pemenang; dan/atau (ii) menolak atau membatalkan pemberian Hadiah, apabila Peserta atau Pemenang diduga melakukan kecurangan atau pelanggaran Syarat dan Ketentuan ini dalam bentuk apapun. Dalam hal ini, Pemenang wajib mengembalikan hadiah yang telah diberikan kepada Penyelenggara


Ketentuan Umum :

● Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak dan biaya pengiriman hadiah ditanggung oleh Penyelenggara. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada peserta dan/atau pemenang, maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan. ● Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, Peserta diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program. ● Setiap Peserta yang mengikuti Program ini menjamin bahwa setiap informasi yang diberikan adalah benar, tepat dan akurat selama periode Program. ● Dengan mengikuti Program ini, Peserta memberikan persetujuan dan izin kepada (PT Tunas Inspirasi Nusantara) dan/atau afiliasinya untuk:

● Memproses, menyimpan, menggunakan, mempublikasikan atau/atau menampilkan data pribadi Peserta (dan setiap Pemenang antara lain, informasi nama, foto, nomor identitas, alamat, nomor telepon) untuk keperluan publikasi dan/atau verifikasi Pemenang;

● Menghubungi peserta melalui direct message, e-mail, telepon dan/atau sms.

● Memproses data pribadi Peserta dari manapun (termasuk melalui database yang diakses dari jarak jauh dari Negara lain);

● Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan dan/atau afiliasi XIYUE (PT Tunas Inspirasi Nusantara) untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia); dan/atau

● Membuat rekaman video yang berisi video, nama, komentar dari Peserta atau Pemenang untuk keperluan publikasi XIYUE (PT Tunas Inspirasi Nusantara) dalam kegiatan Program ini.

● XIYUE tidak akan menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi setiap Peserta dan/atau Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, tanpa persetujuan terlebih dahulu dari Peserta dan/atau Pemenang. ● XIYUE berhak sewaktu waktu untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini, dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan posting pada mbv-group.com ● Informasi dan keterangan lebih lanjut, silakan hubungi atau cek :

Instagram : @xiyue.indonesia

No WA : 088976600278 ( Hanya Whatsapp )

bottom of page